liburan sekolah 2020

Halo nama aku Derryl Liandryo Putra, aku akan menceritakan tentang liburan sekolahku di Puncak dan dirumah.

Hari Pertama, di hari ini aku dan keluarga bersiap-siap untuk berjalan ke puncak pada pukul 10.00. Tetapi sebelum itu kita srapan terlebih dahulu, setelah kita sarapan kita langsung jalan ke puncak. Perjalanan ke puncak kurang lebih 2-3 jam, sampai kita ke puncak kita harus naik ke atas puncaknya. Lalu saat perjalanan keatas puncak itu perlu waktu 30 menit-40 menit, saat kita sampai keatas puncak aku dan keluargaku langsung ke hotel, nama hotelnya Royal Safari Garden. Saat disana kita check -in setelah itu kita langsung ke restoran yang ada di hotelnya kita makan siang disana. Setelah kita makan siang kita ke kamar hotel dan istirahat. Saat jam 18.00 kita keluar kamar hotel dan kita ke restoran yang ada di hotelnya lagi untuk makan malam, setelah kita selesai makan malam kita balik ke kamar hotel untuk beristitahat. Tetapi sebelum aku tidur malam aku menonton satu film yang bernama “How To Train Your Dragon”. Setelah aku selesai menonton filmnya aku langsung tidur malam.

Hari Kedua, di hari kedua ini aku dan keluraga ke restorannya lagi untuk breakfast atau sarapan. Disana menunya lebih banyak daripada hari sebelumnya, karena yang makan disana banyak. Setelah kita selesai sarapan aku dan keluarga balik ke hotel untuk bersih-bersih diri, setelah kita selesai mandi kita pergi untuk mengelilingi komplek hotelnya selama 30 menit. Saat kita udah selasai mengelilingi komplek, kita balik ke hotel untuk beristirahat. Selama 2 jam beristirahat aku dan keluarga pergi untuk makan siang tetapi bukan di restorannya lagi tapi di atas puncaknya. Tetapi aku tidak ikut karena aku capek, saat keluargaku sudah pergi aku sendirian di hotel dan aku tidur siang. Saat aku bangun ternyata keluargaku belum pulang, ternyata saat aku lihat handphone aku keluargaku terjebak diatas puncak karena jalan untuk kebawah puncak ditutup. Aku tetap di hotel dan menonoton 3 film yang bernama “Matrix”, “Ready Player One”, dan “King Arthur: Legend of the Sword”. Setelah aku menonton 3 film itu akhirnya orang tua dan adik aku datang ke hotel pukul 01.00 pagi.

Hari Ketiga, hari ini hari terakhir aku dan keluarga di puncak sebelum kita pulang kita menuju ke restoran untuk sarapan terlebih dahulu. Setelah kita selesai sarapan aku dan keluarga, langsung check-out dan langsung pulang. Perjalanan pulang kurang lebih hanya 1 jam-an karena di tolnya sepi. Saat sampai rumah aku langsung ke kamar dan memainkan PS4 bersama teman-teman aku. Saat aku selesai main aku disuruh makan sama mama aku.

Hari keempat, aku disuruh membantu mama aku membersihkan rumah. Setelah aku selesai aku disuruh makan siang dan jalan ke mall, di mall aku jalan-jalan dan menemani orang tua aku belanja-belanja. Kita disana sampai sore dan kita sekalian makan sore disana. Sampai rumah kita langsung mandi dan beristirahat.
Aku belajar banyak dari liburanku kali ini di rumah, meski tak kemana-mana tapi yang kudapatkan adalah pelajaran yang amat berharga. Sementara itu cerita Liburan sekolah aku, semoga bermanfaat dan menghibur karena liburan ini menurut aku yang paling seru, sekian dan terima kasih.