Liburan Semester



Liburan Semester


Halo nama aku Derryl, di cerita ini aku akan menceritakan tentang liburan semester aku di 2018. Di liburan ini aku dan keluarga aku pergi ke Ancol. Disana kita menginap di hotel yang bernama Putri Duyung. Sebelum kita masuk hotelnya kita membeli makan siang dahulu karena kita berangkatnya siang banget. Saat kita sudah selesai makan kita melanjutkan perjalanan kita ke SeaWorld, tetapi aku tidak masuk ke dalamnya karena aku sudah bosan kesana hanya adik, mama, dan suster adik aku. Aku dan papa aku pergi jalan-jalan untuk membeli snack untuk di hotel. Saat kita sudah membeli snack kita menjemput adik, mama, dan suster adik aku. Saat sudah menjemput kita balik ke hotel untuk beristirahat, setelah kita beristirahat kita pergi untuk makan malam di hotelnya.

Saat kita sudah selesai makan malam kita balik ke hotel untuk tidur. Tetapi saat aku tidur papa aku membangunkan aku untuk pindah kamar hotel karena kamar mandi kamar itu rusak dan harus diperbaiki dengan waktu yang lama sekali. Setelah ganti kamar aku melanjutkan tidur aku. keesokan harinya kita bersiap-siap untuk breakfast atau makan pagi di hotelnya. Setelah menyelesaikan makan pagi itu kita siap-siap untuk pulang kerumah, tetapi sebelum kita pulang kita naik gondola dahulu tetapi sama hanya adik, mama, dan suster adik aku saja. Aku dan dan papa aku mencari snack lagi untuk perjalanan nanti pulang. Saat aku sudah selesai membeli snack aku dan papa aku menjeput balik adik, mama, dan suster adik aku kembali. Tetapi adik aku ingin ke Dufan dahulu, yaudah kita ke Dufan dulu. Tetapi aku ingin banget pulang karena mau main PS hehehehe...., adik aku di Dufan lama sekali sampai jam 2 siang. Setelah sudah selesai aku dan keluarga ku pulang kerumah.

Sesampainya aku di rumah aku langsung ke kamar aku langsung bermain PS aku dengan teman aku yang sedang online. Setelah itu aku tidak kemana-mana lagi hanya dirumah saja yaaa..... begitu saja sih ceritanya apa mau cerita lagi?????........ Apa gk usah deh…. Karena udh banyak. Terima kasih

Komentar

Postingan Populer